Monday 18 April 2011

Tiga Potong Daging Qurban Bertulisan Arab Mirip Lafaz "Allah" di Labuhanbatu


Hj. Adlina T Milwan Bakal Calon Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015, Rabu (2/12) sore menyaksikan langsung kejadian aneh yang yang terjadi di Complek PJKA (Bangsal) Kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat yakni tiga potong daging kurban yang bertulisan arab mirip dengan lafaz "Allah".
Kejadian aneh yang dilihat balon Bupati ini memang nyata bertuliskan nama Allah dan itu dilihatnya langsung tiga potong daging yang sudah masak pada saat usai pengajian kaum ibu yang tergabung diperwiritan Misbahud Islamiah Bangsal Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, yang diletakkan diatas piring batu.
Kronologis kejadian aneh ini terjadi pada, Selasa (1/12) sekitar pukul 17.00 wib, seorang anak yatim berjenis kelamin wanita bernama Moli Meilani (12) pelajar SMP kelas 2, pada hari Jum’at (27/11) mendapat bantuan dua bungkus daging kurban dari Aek Tapa dan Paindoan Rantauprapat. Karena daging tersebut agak banyak, maka pada hari Selasa (1/12) sore Moli kembali memasak daging kurban itu bersama adiknya Seli pelajar kelas 4 SD, anehnya ketika daging itu diiris dan direbus dalam panci tidak ada tanda-tanda daging tersebut bertuliskan Allah dengan bahasa arab.
Ketika beberapa potong daging itu dipindahkan kedalam wajan untuk di sop dan ketika akan masak, tiba-tiba tiga potong daging dalam wajan itu muncul satu persatu kepermukaan air sop tadi, melihat hal yang aneh dan ganjil itu lalu Moli mengangkat tiga daging tersebut dan meletakkannya dipiring, setelah diamati ternyata tiga potong daging itu ada tulisan arab dengan nama Allah.
Karena ibunya Sri Hartati (35) tidak berada dirumah, Moli lalu memanggil bukdenya Yati untuk melihat kejadian aneh pada daging kurban itu, sehingga sempat menggegerkan complek PJKA tersebut. Moli sendiri sebelumnya tidak pernah mengalami hal yang aneh-aneh, bahkan setelah kejadian itu malamnya ketika tidur tidak ada bermimpi atau petunjuk terhadap dirinya, yang ia alami bahwa saat tertidur Moli hanya terbayang dengan daging bertulisan Allah itu. Apa yang dialami Moli tersebut dibenarkan ibunya Sri Hartati.
Sementara M.Yusuf Ray salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Rantau Utara ketika hadir menyaksikan daging bertulisan arab dengan nama Allah itu berkomentar, “Mudah-mudahan kejadian aneh ini akan menjadi petunjuk bagi yang berkurban dan yang menerimanya, apa petunjuk itu hanya Allah SWT lah yang tahu”, katanya kepada ibu-ibu yang ada di Musholla Misbahud Islamiyah Compleks PJKA Bangsal Rantauprapat. Selain itu M. Yusuf juga mengatakan, mungkin setelah ibu Hj.Adlina T Milwan melihat tiga potong daging ini, petunjuk dari Allah itu datang kepada ibu untuk memimpin Labuhanbatu ini lima tahun kedepan, ucapnya.
Pada kesempatan itu Hj. Adlina T Milwan tidak banyak berkomentar tentang tiga potong daging kurban yang bertulisan arab tersebut, ia hanya berharap mudah-mudahan apa yang dikatakan bapak M.Yusuf itu menjadi kenyataan. Di pengajian kaum ibu itu Hj. Adlina T Milwan hanya mendengarkan keluhan ibu-ibu yang KTP-nya sudah mati dan butuh modal usaha, menyahuti hal itu Hj. Adlina T Milwan yang dikenal juga sebagai pembina majelis ta’lim di Labuhanbatu ini, akan berusaha menjembatani pengurusan KTP dan pemberian bantuan modal usaha tersebut kepada ibu-ibu yang sangat membutuhkannya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code